19 January 2010

Ketika hp kemasukan air

 Beberapa hari yang lalu hp gw kemasukan air di kamar mandi,untungnya sebelum kejadian itu gw nonton acara tentang tip mengatasi hp kemasukan air,jadi inilah hal2 yang gw lakukan:
    1. mencabut batere langsung tanpa mematikan hp,ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya konsleting listrik.

    2. mengelap semua bagian luar dan dalam hp dgn tisue atau kain,yg perlu dicatat hp tidak boleh dijemur di sinar matahari dan tidak boleh ditiup atau memakai pengering rambut.

    3. direndam di dalam beras,ini di maksudkan karena beras memiliki daya serap air yg sangat tinggi.


tapi yang terpenting dari semua itu adalah jangan panik,gw selama proses itu pasrah aja mau bisa syukur ga bisa yah berarti gw lagi apes:)

tapi untungnya hp gw normal lagi ga kurang satu apapun hehe...

Posted by Wordmobi

2 comments:

  1. ngapaen lah lu ne,bawa handphone kKamar mandi..??
    so,handphone lu tu bisa dpake gi? yea lox gk bisa blii yang baru yah...

    ReplyDelete
  2. hape w jatuh ga sengaja,wktu mw gantungin celana tuh hape jatuh ke ember,untung'a masih bsa nyala tuh sampe skarang...

    ReplyDelete