03 February 2011

Pedrosa Tak Menyangka Jadi yang Tercepat

http://matanews.com/wp-content/uploads/daniel_pedrosa1.jpg

SEPANG - Dani Pedrosa tampil sebagai yang tercepat pada hari kedua sesi pramusim MotoGP 2011, Rabu (2/2/2011). Pembalap Repsol Honda ini pun mengaku terkejut bisa tampil cepat.

Sejak dibekap cedera, Pedrosa mengakui bahwa dirinya tak mampu tampil cepat. Namun, kini dengan mesin baru untuk musim 2011, Pedrosa mampu memacu RC212V dengan maksimal.

Faktor cuaca yang cerah pun dinilainya menjadi salah satu faktor yang membuatnya tampil cepat.

“Saya rasa, ini pertama kali saya bisa tampil cepat di trek, saya juga tampil sangat baik di empat lap pertama. Saya tak bertekad memasang target soal catatan waktu, tapi saya melihat kondisi trek cukup mendukung, jadi saya bisa sedikit memaksakan. Semakin dekat Anda dengan limit (motor), semakin jelas terlihat perubahanpada motor yang akan menuntun Anda ke arah yang tepat,” tutur Pedrosa sebagaimana dikutip Autosport, Rabu (2/2/2011).

“Hari ini, saya menjajal mesin baru, yang telah dikembangkan sejak di Valencia. Beberapa perubahan juga ada di sasis dan sok belakang. Besok, rencana kami adalah melanjutkan membandingkan performa motor dan mempersiapkan sasis dan juga mesin untuk tes selanjutnya,” tandasnya.

Seperti diktehui, pada kompetisi balap musim 2011, Repsol Honda tampil sebagai satu-satunya tim yang menurunkan tiga pembalap sekaligus.

Pedrosa akan bahu membahu dengan Andrea Dovizioso dan pendatang baru Casey Stoner untuk mengantar Honda kembali berjaya.

Posted by Wordmobi

No comments:

Post a Comment