11 March 2011

Blogging Client Terbaik

 450px-Patio_de_los_Arrayanes

Akhirnya setelah beberapa kali percobaan dan gagal tadi malem akhirnya bisa juga instal Livewriter di PC saya,dari kesan pertama sih bisa dibilang ribet juga karena harus download .NETframework yang memgutuhkan waktu lama,maklum jaringan Inet di tempatku haya dapat EDGE saja :) tapi setelah berhasil diinstal munculah perbedaan dari blogging client yang satu ini,mulai dari settingan yang mudah dan mendukung banyak aplikasi blog,sampai bisa melihat preview dari blog kita secara live tanpa harus ada koneksi internet.

yang menarik disini kita bisa menambahkan album foto bahkan videopun bisa langsung diupload atau di embeded langsung dari aplikasi blog yang satu ini.

yang lain kita bisa menambahkan plugin di Livewriter ini namun untuk yang satu ini belum saya coba apalagi kalau bukan masalah .Netframework tadi. untuk postingan yang menarik perhatian saya adalah kita bisa menambahkan link ke post sebelumnya,tapi di sini saya mengalami masalah ketika akan mendownload artikel karena sangat lama untuk mengambil artikel sebelumnya.

tapi yang membedakan Livewriter dengan yang lain adalah kita bisa menambahkan kategori baru dan tag semudah dari dashboard blog kita.

No comments:

Post a Comment