01 March 2011

Coba Posting Menggunakan BlogDesk

mungkin postingan saya ini sudah basi atau ketinggalan zaman dan ga gaul :) karena saya baru mengetest aplikasi blog desk ini sekarang padahal sudah lama ada,yah berhubung saya ini mobile blogger yang masalah utamanya adalah dana jadi selalu berusaha agar selalu bisa ngeblog dengan dana seminim mungkin hehe...

setelah berkali-kali saya coba posting lewat e-mail dengan menggunakan postie yang dalam penerapannya sangat merepotkan bagi saya,jadi sya mencari aplikasi buat ngeblog lain yang ngga harus login ke halaman Wordpress kita yang pastinya membuat biaya makin besar.

dan juga bila posting via hape rasanya masih kurang puas dan capek waktu pengetikannya,saya berpikir apa ada aplikasi blog via komputer yang bisa posting ke blog saya tanpa harus login ke Wordpress itu sendiri.

lau saya menemukan artikel tentang BlogDesk ini yang memungkinkan kita posting tanpa login terlebih dahulu ke Wordpress dan pastinya bisa mengetik dengan sangat nyaman :D yang paling penting adalah masalah biaya yang bisa ditekan seminim mungkin.

untuk fitur mungkin aplikasi ini bisa disamakan dengan membuat posting langsung dari Wordpress atau mungkin lebih baik lagi...

No comments:

Post a Comment