09 March 2011

Musim Perubahan MotoGP 2011

selama ini mungkin kita tahu kalau pembalap yang bergantian menempati podium MotoGP selalu di dominasi oleh 4 pembalap sejak tahun 2008,mereka adalah Valentino Rossi,Jorge Lorenzo,Cassey Stoner,dan Dani Pedrosa.

Mereka begitu dominan berada di depan mungkin yang menjadi pengecualian adalah pada tahun 2009 dimana Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat.

Nah di tahun 2011 ini begitu banyak perubahan yang terjadi di arena kuda besi ini,mulai dari yang paling fenomenal seperti menyebrangnya sang "raja" MotoGP Valentino Rossi ke tim ducati,sampai Honda yang memakai tiga pembalap di satu musim,mungkin kita akan berpikir musim ini akan menjadi musim yang seru dan menegangkan dan membuat tidak sabar untuk menontonnya.

Ngomong-ngomong tentang dominasi di musim 2011 apakah akan di hiasi oleh para "alien" sebutan yang di pakai oleh Colin Edward untuk menyebut empat pembalap yang tak tergoyahkan itu.
Ataukah akan muncul pembalap baru yang akan mengganggu dominasi mereka??
Pembalap lain juga mulai berkembang seperti Dovizioso,Simoncelli dan Ben Spies yang pasti akan mengganggu dominasi para "alien" ini.

mungkin kita harus sabar menunggu perubahan yang akan terjadi di MotoGP musim 2011 ini yang pasti akan makin menegangkan.

No comments:

Post a Comment