21 March 2011

Review MotoGP Qatar

Satu Hati Vs Semakin Didepan


 


stoner 13 preview big


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


Di balapan GP Qatar ini seperti yang sudah diduga sebelumnya para pembalap honda mendominasi barisan terdepan di ikuti oleh sang juara Lorenzo yang bersaing dengan Stonner dan Pedrosa dari awal race,menarik memang melihat duel antara Satu Hati lawan Semakin Didepan ini sang juara motoGP 2010 pasti tak mau kalah gengsi tapi Stoner membuktikan bahwa dialah "raja" dari sirkuit Qatar ini,dia berhasil membalas dendam kekalahan musim lalu dan menjadi juara di Qatar....


sementara di depan terjadi persaingan panas antara tiga pembalap di belakang mereka persaingan tidak kalah seru,Dovizioso dan Simonceli saling menyalip untuk memperebutkan posisi 4.

Rossi Melawan Mantan Tim


rossi 0 preview big



persaingan panas yang tak kalah seru terjadi antara Rossi dan Ben Spies mereka saling salip-menyalip memperebutkan posisi ketujuh,beberapa kali Spies menyalip Valentino Rossi namun beberapa kali juga dia melebar,bahkan Rossi hampir aja jatuh dari motornya untungnya dia bisa menyeimbangkan kembali.


yang pasti semalam adalah milik Stoner karena dia memberikan hadiah kepada Honda dan sekaligus membuktikan bahwa dia memang rajanya sirkuit Qatar.

No comments:

Post a Comment