05 December 2011

Pengalamanku Dengan Petir

Tanggal 1 Desember 2011 kemaren seperti biasa gw utak-atik Laptop waktu itu cuaca mendung dengan dihiasi sedikit suara petir yg menyambar, ,gw pikir "ah petirnya masih jauh ini" jadi gw maen2 laptop gw seperti biasa , waktu itu jam 5 sore.

kejadian berikutnya emang gak terduga sebelumnya karena pas lagi asik maen tiba 2 pandangan jadi gelap dan ada percikan api di laptop gw, tiba2 paha kiri terasa panas (posisi laptop lagi di pangku) terus dengan reflek gw lempar itu laptop sampe terbalik di lantai.

masih dalam keadaan kaget gw jalan ke kamar nyokap yg sedang shock jg karena petir tadi benar2 dekat sekali, malah kata nyokap gw ruangan tengah sampai terang akibat petir itu.

gak lama baru kerasa di paha kiri gw kaya kesetrum gitu dan agak perih setelah dilihat ternyata ada tanda merah cuma celana gak sampe robek, jadi kaya dicubit gitu.

waktu itu gw dah pasrah aja kalo laptop kesayangan rusak gw pikir udah pecah layarnya dan dalemannya gosong, cuma yah sayang aja kalo sampe rusak mana data ma foto2 gw dah banyak di situ,butuh waktu agak lama buat gw nenangin diri.

beberapa jam kemudian gw memberanikan diri buat liat keadaan laptop yg tergeletak di lantai dgn posisi terbalik, disinilah keajaiban terjadi gw liat bagian LED masih kedap-kedip terus cabut batre buat jaga2 biar ga terjadi hal yg gak diinginkan, terus pas dibuka gw heran koq layar masih utuh dan bodi laptop gw juga gak ada lecet sedikitpun, beberapa saat dgn harap2 cemas gw nyalain tuh laptop dan makin heran karena masih bisa jalan kaya gak terjadi apapun sebelumnya padahal jelas banget kalo ada percikan apinya.

beberapa saat baru sadar kalo gw ini beruntung banget, mungkin ini teguran jg dari Tuhan kalo gw harus lebih bersyukur yg pasti banyak hikmah dari kejadian itu dan mulai sekarang gak akan lagi maen laptop walau ada petir sekecil apapun KAPOK..!!
Published with Blogger-droid v1.6.7

No comments:

Post a Comment