08 August 2009

Cedera brown dan vidic tidak parah

Sumber>>Rossi Finza Noor : Sepakbola

detikcom - Manchester, Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa cedera Wes Brown dan Nemanja Vidic tak parah. Oleh karenanya, kedua bek andalan Manchester United itu tak akan absen untuk waktu yang lama.
Brown dibekap cedera paha pada saat memperkuat MU di ajang Audi Cup beberapa waktu silam. Sementara Vidic menderita cedera engkel. Cedera ini pula yang membuatnya absen dalam tur Asia lalu.
Vidic sempat dibawa MU untuk berlaga di Audi Cup, tetapi kemudian ia mendapatkan cedera pada otot betisnya dan kembali harus beristirahat.
Kehilangan Brown dan Vidic, terutama nama yang kedua, cukup menyunat kekuatan MU di lini pertahanan. Bersama Rio Ferdinand, Vidic sukses membangun tembok tebal di depan kiper MU.
Meski demikian, manajer MU Fergie berharap besar dua beknya itu telah pulih pekan depan sehingga dapat membela 'Setan Merah' di pekan pertama Liga Primer menghadapi Birmingham, 16 Agustus.
Bahkan manajer asal Skotlandia itu berharap Brown masih bisa tampil di ajang Community Shield melawan Chelsea akhir pekan ini. "Baik Wes atau Nemanja, keduanya tak memiliki cedera untuk waktu yang lama. Bahkan saya berharap Wes bisa fit untuk pertandingan di hari Minggu," ucapnya di AFP.
"Sementara Vidic, otot betisnya tertarik ketika melakukan pemanasan melawan Bayern Munich. Dia hanya perlu istirahat dua pekan," tandasnya.

Posted by Wordmobi

No comments:

Post a Comment