10 August 2009

Ngeblog menggunakan wordmobi,posting serasa kirim sms

ga kerasa udah lama gw posting artikel pake wordmobi,mungkin sejak pertama gw bikin blog ini dari wordmobi versi 0.4.5 sampai yg paling baru 0.9.1

awal2 gw pake wordmobi waktu itu masih banyak kekurangan mulai dari tag yg ga bisa sampe fitur yg kurang mantap untuk mendukung posting artikel.
Sempat gw absen ngeblog karena lupa pasword dan wordmobi yg terhapus dari hp,setelah sekian lama akhirnya saya bisa ngeblog lagi awalnya saya coba fitur email tapi karena kurang mendukung gw kembali menginstal wordmobi untuk yg kedua kali.

screenshot0005.jpg

ternyata wordmobi sudah sampai versi 0.9.1 dan dengan fitur yg lebih komplit apalagi ada fitur statistik
screenshot0006.jpg
makin komplit aja dengan tag yg sudah bisa dan fitur di dalam membuat posting yg makin sempurna.

Posted by Wordmobi

1 comment:

  1. Pake wordmobi ya? Akhirx kesampean jg pengen n'blog pake hp. Kasi tau aq jg ya, n'blog pake sms

    ReplyDelete