14 April 2011

Portofolio Autodesk 2012

Autodesk

Berikut ini adalah beberapa portfolio Autodesk di 2012 untuk desain 3D, perangkat lunak rekayasa dan hiburan dan memperluas rangkaian desain.

Rangkaian produk yang baru akan mempermudah pelanggan di berbagai industri untuk mengadopsi dan menggunakan secara lebih luas berbagai perangkat lunak untuk desain yang komprehensif dan canggih dari Autodesk. Rangkaian produk ini akan tersedia dalam paket yang mudah digunakan dengan berbagai kemampuan yang menyatukan produk komplementer yang kompatibel untuk hiburan, gedung, infrastruktur, desain produk dan visual, ketika digunakan bersama-sama, membantu untuk mengelola data, alur kerja dan proses.

"Keluarga baru dari paket desain dan kreasi Autodesk melanjutkan tujuan kami untuk medemokratisasi desain dan kreativitas. Paket peranti lunak ini berisi satu set lengkap alat yang saling bekerja sama untuk membantu pelanggan kami membayangkan, merancang dan menciptakan produk-produk terkemuka di dunia, gedung, infrastruktur dan film-film blockbuster," ujar president and chief executive officer Autodesk, Carl Bass, dalam keterangannya, Rabu (13/4/2011).



Paket desain dan kreasi Autodesk menawarkan akses yang lebih besar kepada perangkat desain yang kuat untuk industri dalam paket yang mudah digunakan dan lebih menguntungkan dan mudah di-install, disebarkan dan dikelola dibandingkan dengan produk-produk individual. Rangkaian ini juga mempermudah standarisasi berbagai bagian di dalam satu rangkaian yang memberikan fleksibilitas lebih besar untuk berinovasi dan lebih mudah merespon perubahan kebutuhan bisnis. Sebagai tambahan, rangkaian ini dapat mempermudah pelanggan untuk mengeksplorasi produk dan teknologi baru serta menyediakan pengalaman pengguna yang konsisten. Hal ini akan mempermudah pelanggan untuk mempelajari dan bekerja menggunakan beberapa perangkat Autodesk. 
Paket Desain Autodesk 2012 ini termasuk Autodesk Design Suite 2012 menggabungkan kekuatan dan fleksibilitas perangkat lunak AutoCAD software dengan sketsa intuitif, desain konseptual, presentasi, dan solusi visualisasi sehingga arsitek dan desainer produk dapat menciptakan desain yang menarik, berbagi data dengan mulus dalam seluruh tahapan desain dan membuat komunikasi visual sebagai bagian penting dalam proses desain. Dasar dari Autodesk Design Suite adalah perangkat lunak AutoCAD 2012, yang telah diperbarui dengan alur kerja baru dan diperluas untuk desain konseptual, model dokumentasi dan menangkap realitas.

Selain itu juga ada Autodesk Product Design Suite 2012 merupakan solusi desain yang baru, lengkap, dan hemat untuk menciptakan produk yang menarik. Rangkaian ini menampilkan perangkat lunak desain authoring, visualisasi, dan simulasi terkemuka Autodesk untuk para produsen, termasuk perangkat lunak Autodesk Inventor 2012, dengan debut fitur baru yang kuat untuk desain produk yang berkelanjutan.

Tidak ketinggalan Autodesk Building Design Suite 2012 dan Autodesk Infrastructure Design Suite 2012 menawarkan seperangkat peralatan lengkap untuk membantu menjawab kebutuhan alur kerja para arsitek, insinyur dan planner, mulai dari desain peroyek, visualisasi dan simulasi sampai dokumentasi dan konstruksi. Autodesk Building Design Suite menampilkan produk 2012 Revit, yang menawarkan kolaborasi baru dan peralatan konstruksi modal dan mendukung point clouds untuk menghubungkan laser scanning langsung ke proses modeling BIM. Autodesk Infrastructure Design Suite menampilkan AutoCAD Civil 3D 2012, yang membantu desain kecepatan transportasi dengan peralatan modeling jalan raya dan menambahkan badai yang terintegrasi dan kemampuan analisis jaringan sanitasi dengan mengambil keuntungan penuh dari model sipil.

Terakhir adalah Autodesk Entertainment Creation Suite juga dikembangkan untuk memperluas alur kerja Autodesk 3ds Max atau Autodesk Maya dengan peralatan intuitif untuk memahat dan memberikan tekstur lukisan, animasi dan efek karakter real-time. 3ds Max 2012 memberikan graphics core baru yang terintegrasi, mRigids untuk simulasi dinamis rigid-body di viewport dan pemahatan, dan penambahan lukisan. Maya 2012 memberikan penambahan pada viewport dan menawarkan efek full-screen, jejak gerakan yang dapat diedit untuk editing animasi di viewport dan pilihan-pilihan simulasi baru. 

No comments:

Post a Comment