07 April 2011

Twitter Merubah Tampilan Halaman Log In

img29


Twitter telah meluncurkan desain baru dari halaman utama situsnya menjadi lebih simpel dan menarik untuk pengguna baru.

Situs mikroblogging tersebut telah mengubah skema warna dari desain sebelumnya. Halaman baru Twitter juga tidak lagi menampilkan Top Tweet dan Trending Topic, semua itu diubah menjadi avatar dari akun Twitter orang-orang ternama. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (6/4/2011).

Ada juga beberapa perubahan pada tampilan muka, mengenai bagimana pengguna berinteraksi dengan situs tersebut. Kotak pencarian telah dipindahkan akan tetapi perubahan terbesar adalah bagaimana Twitter telah membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mendaftar atau masuk ke situs tersebut. Fitur ’New to Twitter?’ juga memungkinkan pengguna untuk mendaftar langsung di halaman muka situs Twitter.

Apabila di desain lama Twitter, bertuliskan slogan ’Discover what’s happening right now, anywhere in the world’, maka di Twitter baru slogannya bertuliskan ’Follow your interest: Instant updates from your friends, industry experts, favorite celebrities, and what’s happening around the world’.

Meskipun tidak terlalu kentara, nampaknya langkah ini dilakukan Twitter demi menambah jumlah penggunanya dan memperluas fungsi dari Twitter itu sendiri.

No comments:

Post a Comment