22 February 2011

Wajah Baru Tunggangan si Juara Dunia MotoGP

Image

Tim Yamaha memperkenalkan warna-warna baru untuk YZR- M1 musim 2011. Usai "ganti kulit", warna biru dan hitam jadi tampak lebih "kelihatan" ketimbang musim lalu.

Acara perkenalan warna baru YZR-M1 tersebut dilakukan Yamaha dalam sesi konperensi pers sebelum tes di Sepang, Malaysia, pada 22-24 Februari.

Berbeda dengan musim lalu, YZR-M1 yang nanti akan ditunggangi Jorge Lorenzo dan Ben Spies lebih banyak menampilkan warna biru dikombinasikan dengan hitam, plus campuran nuansa putih.

Kesemuanya adalah corak warna pabrikan dari Yamaha. Dengan warna baru itulah kini Lorenzo akan berjuang mempertahankan gelar juara yang diraih si rider Spanyol pada musim lalu.

"Saya sangat senang berada di sini lagi untuk bersiap memulai musim dengan Yamaha. Memenangi Kejuaraan Dunia musim lalu memberi perasaan luar biasa, tapi kini kita mulai lagi," ucap Lorenzo di Crash.

Sementara Spies, yang hijrah dari tim Yamaha Tech 3 untuk menggantikan posisi Valentino Rossi di sisi Lorenzo, berharap performa motornya akan sebagus penampilan luarnya saat ini.

"Aku sangat menyukai tema warna biru ini, aku pengagum berat desainnya," tukas Spies. Perubahan warna di motor Yamaha tersebut diperkirakan karena sulitnya mencari sponsor utama untuk menggantikan FIAT, yang tak lagi jadi sponsor sejak akhir musim 2010 lalu.

No comments:

Post a Comment